Wednesday, July 21, 2010

ZIGAZ - HIDUPMU HIDUPKU






Bening matamu
Pancarkan kesedihan
Tak pernah terlihat
Selama ini

Senyum pedihmu
Lukiskan air matamu
Perihnya hatimu
Menyentuh batinku

[chorus]
Sungguh mati aku tidak 
bisa meninggalkan dia
Walaupun kau dekap aku
Ampun aku bila kini 
yang terkuak hanya pedih
Yang mungkin kan menghantui
Hidupmu hidupku
Detak jantungmu
Tegaskan perih hatimu
Dan perih hatiku
Hidupmu hidupmu hidupku

[chorus]
Sungguh mati aku tidak 
bisa meninggalkan dia
Walaupun kau dekap aku
Ampun aku bila kini 
yang terkuak hanya pedih
Yang mungkin kan menghantui
Hidupmu hidupku

[chorus]
Sungguh mati aku tidak 
bisa meninggalkan dia
Walaupun kau dekap aku
Ampun aku bila kini 
yang terkuak hanya pedih
Yang mungkin kan menghantui
Hidupmu hidupku
Hidupmu hidupku
Hidupmu hidupku

No comments: